SELAMAT DATANG di 17+, khusus bagi Anda yang berusia 17 tahun ke atas

Sabtu, 28 Juli 2012

Cerita Seks 17+ Ngentot Pengalaman Seks Bebas


ngeseks bebas

cerita  ngentot dibawah ini adalah semuanya asli terjadi pada kehidupan gw dan ini merupak pengalam seks bebas pertama kalinya , kisah dewasa seks ini saya tulis sendiri dan ini merupakan tulisan pertama mengenai kehidupan seks pribadiku, kisah ini terjadi di kota bandung cerita detailnya Saya punya teman namane Dista anak jogja gaul habis anaknya jago speak2 ke cewek2, Dia kontrak rumah sendiri ma 4 teman2 dari  medan, jakarta, timor, n lombok Sering saya di suruh maen ke kontrakan tapi gak ada waktu, suatu saat saya iseng2 maen ke kontrakan Dista, Saya kaget bgt , Waktu saya datang untuk ngambil dvd bokep ke disitu ada sepatu high heell, Baju 2 cewek, Bh berserakan, dan celana dalam cewek dijemur seng gena ae vid! Tanyaku ternyata disitu juga ngenep dua cewek bandung, kerja di qounter hp M plasa,  saya tanya teman saya 2 cewek tu sapa pacar lu, Bukan jawabnya nemu di tempat dugem flame trus kost dia habis gak punya uang e minta nginep disini.udha 8 hari ni waduh gt gak gak kasih tau saya  la kamu ta suruh sini gak mau
Rumah ni hanya ada 3 kamar  lo cewek tidur dimana ? pikirku? nanti liat aja sendiri jam 5 sore 2 cewek2 pada plg saya maen ps, Bener jam 5.30 cewek2 tu plg dijemput  medan pake sepeda motor cewek 2 pake hot pents pendek dan satu lagi pake rok mini jeans lgsung nlyonong masuk kamar 1 cewek tu kyk2 kesal bgt marah2  apri jongkok lepas sepatu jongkok pake rok pendek saya liat cd putih pas depan saya ma Dista  saya dikenalin ma apri, apri rebut playstation lalu kita maen playstation saya ma  medan maen playstation ma liat pahanya apri  sdng Dista nyusul sava ke kamar sava 1 jam an apri mau mandi  aq tanya  medan ada apa kok kayak marah2 tu cewek iya lg bertengkar tu cewek td di qounter, Apri ambil handuk masuk kamar mandi  medan bilang ke aq gak pgn liat show live ta? maksudnya? Aq penasaran? ngintip apri mandi sana aq baru inget kamar mandinya pintu kayunya memang udah lapuk lubang besar bagian bawah waduh takut aq lubange gede bgt gitu, Tu gak ngintip tapi liat  medan bilang carane gini kamu cuciin piring2 bekas ni kan kamu jongkok ya udah gitu aja trus liat lobang belakang ha ha ha anak2 semua gitu kok la kamu gak ngintip bosen jawab  medan, aq maen playstation ja gih sana keburu selesai hihihi sayaa ambil piring kotor dan seperti saran  medan, Saya jongkok dan deg2 cuci2 piring
Saya lirik dikit ke belakang kaget bgt kok sepi gak ada bunyi air jebur2 trnyata apri lagi jongkok lg pipis broo td liat cdnya sekarang jongkok tanpa cd kaget saya memeknya keliatan bgt bibir dower merah muda ma rambut jembinya  sssrrrtttt keras bunyi air pipiz waduh gak kuat saya liat lalu dia berdiri mandi jebar2 jebur2 saya lait membelakangi saya aq amati ada sumpalan bungkus indomie ini pasti buat ngintip bagian tengah plastik indomie saya cabut saya bisa liat toket dan memeknya apri puas saya kengentotombok ke ruang tengah ma  medan apri keluar cuma pake handuk ngetok kamar sava yang di dalam ada Dista apri masuk kamar e Dista kok masih di dalam tak lama apri keluar udah pake baju dadan lengkap aq tanya Dista mana? Gak tau tu lagi tidur ma sava di dlm males aq ma sava, jwb apri ketus pung anter aq cari makan yuk kata apri trus aq ditinggal apri ma  medan Dista di dalam kamar ma sava, Saya maen playstation di ruang tamu penasaran Dista ngapain se lama bgt saya intip dari lubang ventilasi
Walah ternyata lagi ngentot ma sava Dista terlihat menindih sava mereka msh pake baju lengkap cuma sava celananya hot pants sudah dilepas Dista cuma melorotkan celana pendeknya saja pantatnya tampak nuging terus menindih maju mundur kaos sava terangkat dengan bhnya dan toketnya terlihat mengelantung napri turun besar puntingnya meraah kecil tangan Dista sava gang kepala sava menciumi bibir sava, saya ngcng ngintip ngentot Dista ni tak lama Dista klimak kejang2 sava mendorong Dista, Dista klimaks ngocok kontol mni di lantai sava berdiri mengambil handuk mengusap memeknya dgn handuk aq cepat2 turun dari ventilasi kengentotombok posisi maen playstation tak lama sava keluar masuk kamar mandi Dista keluar ma rokok an kayak gak ada apa2 santai lo  medan mana? Ma apri beli nasi Dista lalu telp  medan pesan 5 bungkus ma vodka 3 botol  lalu saya ma Dista maen ps,
Timor datang bawa mobil ma ceweknya cantik bgt tinggi lalu lombok juga datang ma 2 cewek pake mobil ngajak dugem .jiamput! pek lupa ngintip sava mandi keburu sava udah selesai kita ngobrol2  timor ma ceweknya masuk kamar belakang cewek lombok 2 orang sombong bgt gak mau turun mobil namae vira dan flo,  medan datang ma apri kita makan2 ma minum2 jam 11 an kita brgkat dugem plg dugem cewek pada tepar semua jam 3 an kita pulang setelah mobil masuk cewek2 tepar di gotong sudah pasti apri paling mabok saya gotong apri badane lebih kecil  medan kusuruh gotong vira karena lbh tinggi dan flo ma lombok nempel di mobil sava ma Dista masih di teras rokoan cuma apri yang pake rok mini setelah saya gotong ke dalam di dalam kamar Dista apri tepar berat saya pegang pipinya dia diam aja kemben melorot tanpa ragu2 bh saya turunkan toketnya muncuat pluk masih kecil lancip pnting lancip busyet banyak bekas cupang merah2 toket aq remes2 empuk bgt kyk masih ranum umur brp anak ni toket masih kenyal kayak masih lemak aja,
Rok mini saya naprian cd apri cepat2 saya turunin jari saya ngobel masuki memek yang td siang saya intip apri diam aja kayak tidur bayi tanpa pikir panjang cepat2 saya plorotin celana saya  memek apri saya kasih ludah kontol kupegang tgn kanan dan .blez22 , Masuk juga kontol saya saya tindih apri saya denger anak2 msh ngobrol di teras luar kupercepat gerakanku sblm teman2 datang plok2 plok2 saya denger timor mau pulang nganterin cweknya waduh cepet2 saya sodok memek apri paling dalem setelah masuk dalem kontol saya apri saya gak tindih apri takut bagun saya dekap tubuh pake selimut ayoo22 klimaksku kalo ngentot emang lama aq pompa terus kontol saya dalem memek apri knti saya udah pool masuk dalem memeknya karena lubang memek apri kayaknya pendek kontolku gak bisa masuk semua setelah pol kontol ke meki aq kejang klimaks cenut2 kutindih dan plrutt croot22 suuurr aaahhh peju saya masuk dalem meki apri byk bgt legahh
Cepat2 saya lepas kontol saya saya liat pejuku meler dari memek apri saya berdiri mau betulin celana saya kaget, Tiba2,  medan nyapa dari belakang  hei brooo!! Yok mbok di tutup ta lawange boss e ngentot wadah gak isin ta,  medan menutup pintunya bruum!! haa wadaahh saya gak ngeh? Loading  saya benerin baju apri dan saya bersihin peju saya kudengar lombok pulang ma ceweknya,  medan bilang ma Dista saya lagi ngentot lalu Dista gak masuk kamar tempatku, tapi tidur di kamar sebelah punya  medan, Sedang  medan tidur ma vira di ruang tamu wadah tau gitu td ngentot ma apri santai aja  akhirnya saya tidur ma apri pek pagi, Tidur cuma 1 jam  jam 5 pagi apri bangun pindah ke kamar sebelah ma sava dan Dista saya cuek aja tetap tidur bagun2 besok pagi saya di todong minuman red label  waduhhh parah seks bebas lagi dah ini nantinya
Cerita dewasa ngentot pengalaman seks bebas pertama kalinya diatas merupakan cerita sex dewasa yang pertama kali saya tulis mohon maaf apabila para penikmat agak pusing dalam membacara dan binggung dalam mengartikannya kerana gaya bahasa  agak aneh sesua bahasa gaul terkini :D saya menulis cerita ini pas pada saat saya sedang mabuk ! cheers brotha
Comments
17 Comments

17 komentar:

  1. Its like you read my mind! You appear to know a lot about this,
    like you wrote the book in it or something. I think that
    you could do with a few pics to drive the message home a
    bit, but other than that, this is wonderful blog. An excellent
    read. I'll certainly be back.

    my web site: i-webcasting.com

    BalasHapus
  2. This info is invaluable. How can I find out more?

    my web site ... xtremeno

    BalasHapus
  3. If you desire to obtain a great deal from this post then you have to apply these techniques to
    your won blog.

    My homepage :: high blood pressure

    BalasHapus
  4. enak banget lo...

    BalasHapus
  5. Hi, I do believe your website might be having browser compatibility
    issues. Whenever I take a look at your site in Safari, it looks fine but
    when opening in Internet Explorer, it's got some overlapping issues. I merely wanted to provide you with a quick heads up! Apart from that, excellent website!

    Have a look at my weblog: http://articlecontentwriting.com/

    BalasHapus
  6. I all the time emailed this webpage post page to all my friends, as if
    like to read it next my friends will too.

    Also visit my webpage ... www.cheap-website-designing.com

    BalasHapus
  7. Just wish to say your article is as surprising. The clarity in your post is just great and i could assume you are an expert on this subject.
    Well with your permission allow me to grab
    your feed to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please continue the gratifying work.


    Here is my blog: blogspot.com

    BalasHapus
  8. I enjoy what you guys tend to be up too. This sort of
    clever work and exposure! Keep up the superb works guys I've added you guys to my blogroll.

    Here is my weblog breast actives results how long

    BalasHapus
  9. When someone writes an post he/she maintains the idea
    of a user in his/her brain that how a user can know it.
    Therefore that's why this post is perfect. Thanks!

    Here is my page :: hormone for growth

    BalasHapus
  10. Right here is the perfect site for anybody who really wants to find out about this topic.
    You understand so much its almost tough to argue with you (not that I actually will need to…HaHa).
    You definitely put a brand new spin on a topic that has been discussed for many years.
    Excellent stuff, just wonderful!

    My web site :: buy african mango plus

    BalasHapus
  11. I couldn't refrain from commenting. Exceptionally well written!

    My weblog; lose weight plan

    BalasHapus
  12. Ahaa, its good conversation about this paragraph here at this website,
    I have read all that, so at this time me also commenting at this place.


    Review my blog post: virility ex pill

    BalasHapus
  13. Great work! That is the type of information that are meant
    to be shared around the internet. Shame on the seek engines for now not positioning this put up upper!
    Come on over and consult with my web site .
    Thanks =)

    Take a look at my web-site dermasis

    BalasHapus
  14. Thanks for finally talking about > "Cerita Seks 17+ Ngentot Pengalaman Seks Bebas" < Loved it!

    Feel free to visit my web blog male enhancement pills

    BalasHapus
  15. Hi are using Wordpress for your blog platform? I'm new to the blog world but I'm trying to
    get started and create my own. Do you require any html coding expertise to make your own
    blog? Any help would be greatly appreciated!

    Feel free to visit my homepage http://mcaf.ee/oj73k ()

    BalasHapus
  16. Aw, this was an exceptionally good post. Taking a few minutes and actual effort to create
    a great article… but what can I say… I hesitate a lot and never manage to get anything done.



    My web-site :: buy idol lip (buyidollips.beep.com)

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca tulisan ini,
silahkan berkomentar.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kuucapkan buat
Pengunjung yang kusayangi, juga buat Teman-temanku yang kucintai, atas kunjungannya yang Sangat Berharga ke blogku yang sederhana ini.
Buat Sahabat Sekalian yang pengen share cerita di blog ini, silahkan kirim ke linamarlinamail@gmail.com.
Kiriman Anda akan diposting di blog ini secepatnya.
Salam Hangat,
Lina Marlina.
Love you all...

Masukkan Email Anda Untuk Mengikuti Blog Ini Lewat Email

Top Sponsor